Friday 21 December 2012

Kreasi dari dari kertas bekas

Kerajinan tangan dari kertas bekas

Kerajinan tangan dari kertas bekas –kerajinan tangan ini kita akan membuat sebuah tempat sampah atau sejenis wadah. Kerajinan tangan dari kertas bekas kali ini membutuhkan majalah atau Koran yang ditumpuk menjadi satu sehingga tebal dan kuat.

Kerajinan tangan dari kertas bekas

Bahan sekitar 10 halaman majalah standar, boleh juga dari Koran bekas. Jangan ragu untuk menggunakan halaman lebih jika Anda ingin keranjang Anda menjadi lebih kaku. Juga, ketika memutuskan apa halaman harus menghiasi eksterior dari bagian Anda, cobalah untuk menemukan halaman yang baik berwarna-warni atau memiliki pola yang cukup. Dengan sedikit kesabaran dan beberapa minyak siku, Anda dapat mengubah segenggam sampah kertas menjadi Kerajinan tangan dari kertas bekas yang kreatif dan unik.

Kerajinan tangan dari kertas bekas ini memerlukan tumpukan majalah atau koran adalah semua yang Anda butuhkan untuk membuat tempat sampah yang unik dan berguna dapat Anda sendiri. Majalah ukuran yang berbeda akan menghasilkan wadah ukuran yang berbeda, tentu saja, sehingga merasa bebas untuk membuat satu sebagai besar atau kecil seperti yang Anda butuhkan.

Menggunakan straightedge dan pisau kerajinan, hati-hati menghapus pengikatan majalah Anda. Anda akan membutuhkan 10 tumpukan 10 halaman masing-masing (yang 100 total halaman) untuk Membuat Kerajinan tangan dari kertas bekas ini. Pilih halaman Anda untuk gambar yang menarik atau warna yang hidup.

sumber dari bahan kreasi dan kerajinan

No comments:

Post a Comment