Tuesday 1 July 2014

Model gaun pengantin 2014

Gaun pengantin modern terbaru - Banyak pasangan yang kebingungan dalam memilih model baju pengantin yang akan mereka kenakan dalam acara pernikahan mereka dihari specialnya. Bahkan ada juga pasangan yang sampai mengeluarkan budget yang cukup besar hanya untuk baju pengantin mereka.
Hal ini cukup wajar apalagi pernikahan merupakan acara yang sangat sakral dan berlangsung sekali seumur hidup.Terutama bagi pengantin wanita yang tentu ingin tampil cantik dan menjadi pusat perhatian pada saat pesta pernikahannya berlangsung.
Saat ini cukup banyak model baju pengantin modern yang bisa anda pilih untuk acara pernikahan. Banyak pasangan memanfaatkan jasa desainer dalam pembuatan baju pengantin mereka meskipun biayanya sedikit mahal agar bisa memilih model baju pengantin tersebut sesuai dengan keinginan.
Warna putih tidak lagi menjadi pakem untuk baju pernikahan. Berbagai warna saat ini menjadi pilihan di hari penting pernikahan ini, bahkan warna merah dan hitampun bisa menjadi alternative yang di hiasi border, mute-mute dan payet yang memberikan kesan elegan dan mewah. Berikut ini adalah Gaun pengantin modern terbaru, selengkapnya :
sumber Model gaun pengantin

1 comment: